Rabu, 02 Januari 2013

tips mendapatkan ciuman dari seorang pria

agar cowok mencium, cara mencium pria, tips mendapatkan ciuman, cara agar pria mencium wanitaSaat hubungan berjalan begitu lama, tetapi kamu tidak tahu kapan dan bagaimana pasangan kamu mencium kamu. Adalah wajar jika telah lama menjalin hubungan lalu kemudian ingin mendapatkan ciuman dari pasangan. Banyak wanita malu atau ragu untuk memulai ciuman dengan seorang pria, karena memang biasanya prialah yang memulai ciuman. Terkadang pria pun tidak suka wanita yang terlalu aggresif, memulai ciuman untuk seorang wanita adalah hal yang sulit, Untuk itu tipskencan.com memberikan tips agar mendapatkan ciuman dari seorang pria

1. Mempersipakan diri
Mempersiapkan diri adalah hal pertama yang perlu kamu lakukan, membersikan mulut, memberikan pengharum mulut, memakai lipstick atau lip gloss agar bibir anda terlihat indah akan membuat pria semakin ingin mencium anda. Selain itu persiapan mental pun perlu kamu lakukan agar sat berciuman kamu tidak terlihat gugup dan kaku.

2. Mengisyaratkan dengan bahasa tubuh
Mengatakan “aku ingin dicium kamu” bukanlah hal yang bagus, atau kamu akan terlihat gampangan. Seberapa ingin pun kamu dicium olehnya, upayakan untuk menahan diri, cukup dengan mengisyaratkan dengan bahasa tubuh maka pria akan merespon, contohnya
- Memeluknya dan berada sangat dekat denganya secara fisik, bisa mengisyaratkan kamu telah siap untuk dia cium, lihat bibirnya dan tataplah matanya.
- Menatap matanya dalam-dalam menggenggam tangannya dan melemparkan senyuman kepada.
- Bersandar dibahunya sambil menatap wajahnya, mendekatkan bibir sambil menutup mata, hal ini biasanya akan langsung di respon oleh pria dengan ciuman.
Yakinlah setiap pria menyukai ciuman, setiap pria ingin mencium pasanganya, jangan ragu atau malu untuk mengisyaratkan kamu ingin mendapatkan ciuman darinya.

3. Membangkitkan gairahnya
Kebanyakan dari pria sangat mudah untuk dibangkitkan gairahnya, untuk melakukan hal ini kamu tidak akan terlalu kesulitan. Cukup dengan mengatakan “aku mencintai kamu sambil memeluk tubunya” gairah seorang pria akan meningkat. Cukup dengan hal seperti itu biasanya pria akan makin tertarik untuk mencium anda. Tidak perlu melakukan hal yang terlalu erotis atau terlalu bergairah.

Itulah 3 tips mendapatkan ciuman dari seorang pria. Jika karena suatu alasan ia tidak dapat mencium kamu untuk saat ini, berikan waktu sampai ia siap mencium kamu di kemudian hari. Ketika kamu telah memberikan beberapa isyarat untuk mendapatkan ciuman darinya, pria akan tahu kamu ingin mendapatkan ciuman darinya. Kamu bisa menanyakan kenapa ia tidak pernah mencium kamu? Dengan alasan kultur, adat, budaya, agama, dsb seorang pria biasanya menolak untuk mencium seorang wanita, sampai pada saatnya nanti. Dengan alasan seperti itu seharusnya kamu sebagai wanita dapat memahami alasanya dan menyikapi hal tersebut secara bijak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar