Kamis, 03 Januari 2013

Tips kencan dengan pria pemalu

tips kencan dengan pria pemalu, tips pacaran dengan cowok pemalu, tips kencan dengan pria pendiam, tips kencan dengan pria, kencan dengan yang pemaluTips kencan dengan pria pemalu

Tipskencan.com kali ini akan membahas tips berkencan dengan pria pemalu. Tidak semua pria percaya diri dan berinisiatif tinggi saat berhadapan dengan wanita, ada sebagian pria yang selalu merasa gugup berada dekat dengan wanita. Menjalin hubungan dengan pria pemalu/pendiam mungkin akan sedikit merepotkan bagi para wanita, untuk itu tipskencan.com akan berbagi tips tentang cara berkencan dengan pria pemalu.

Mempelajari sifat bawaannya
Sifat pemalu atau pendiam biasanya muncul sejak ia lahir atau karena keadaan lingkungan sekitar yang membuat ia menjadi pemalu. Tugas pertama bagi anda (wanita) untuk dapat menjalin hubungan dengan pria pemalu adalah dengan mencoba mempelajari sifatnya agar dia membuka diri dan mau berkomunikasi dengan anda. Misalnya dengan mencoba mencari tahu apa yang akan membuat diam, mencari tahu apa yang bisa membuat dia tertawa, dll.

Berinisiatif
Jika anda mendambakan pelukan dari dia, namun anda malah sama-sama diam, sampai kapanpun pria pemalu tidak akan memeluk anda. Cobalah untuk berinisiatif untuk anda yang memulai, memulai membuka pembicaraan, beranikan diri untuk menggandeng atau merangkul bahunya, dll. Dengan begitu perlahan-lahan ia akan terbiasa dan akan berinisiatif sendiri.

Hangatkan suasana
Berkencan dengan pria pemalu, akan terasa sangat membosankan jika anda pun memilih untuk berdiam diri. Cobalah untuk bertanya sesuatu kepadanya, mengajaknya bercanda atau meminta ia menceritakan hal-hal menarik tentang dirinya kepada anda.

Membuatnya merasa nyaman
Jika berada dalam keramaian atau banyak orang membuat ia merasa tidak nyaman, cobalah untuk beralih tempat dan membawanya ke tempat yang mebuat ia merasa nyaman. Pria pemalu akan semakin tertutup ketika berada di tempat yang menurutnya tidak nyaman, ini akan membuat acara kencan tidak berjalan dengan baik.

Jangan beri pertanyaan “ya” atau “tidak”
Berinisiatiflah dan memulai untuk bertanya, namun tidak untuk memberikan pertanyaan yang perlu dijawab dengan kata “ya” atau “tidak”. Berikan pertanyaan yang membuatnya berbicara lebih banyak atau mintalah ia menguraikannya. Contohnya dengan bertanya “apa yang biasanya kamu lakukan saat akhir pecan?” dll.

Memahaminya
Hal terkahir yang perlu anda lakukan adalah memahaminya, dan memberikan pengertian. Jangan biarkan sifat pemalunya menghancurkan acara kencan anda dengan dia. Jika anda benar menyukainya, tentunya anda bisa menerima ia apa adanya. Jangan memaksakan agar ia menjadi seperti apa yang anda inginkan, cobalah untuk mengerti dia, lama-kelamaan anda akan terbiasa dengannya atau ia akan sedikit demi sedikit merubah sifatnya.

Itulah tips kencan dengan pria pemalu. Tidak ada yang salah dengan hubungan anda dan seorang pria pemalu, selama anda merasa nyaman berada dengan dia, semuanya akan baik-baik saja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar