Senin, 07 Januari 2013

tips berciuman untuk pertama kali

tips ciuman pertama, cara berciuman, trik berciuman, cara melakukan ciumanCara berciuman untuk pertama kali

Tips kencan kali ini akan membahas cara atau tips ciuman untuk pertama kali. Berciuman adalah salah satu bagian dari kencan, karena itu tipskencan.com membahas tips atau cara berciuman untuk pertama kali Ciuman untuk pertama kali tentunya akan sangat mengesankan dan akan sulit untuk dilupakan, siapa pun pastinya ingat dengan siapa pertama kali berciuman. Rasa takut, gugup, ragu, semuanya bercampur menjadi satu ketika akan melakukan ciuman. Untuk itulah tispkencan.com akan membagi sedikit tips untuk cara berciuman untuk pertama kali.

Tips kencan kali hanya untuk orang yang telah cukup umur (dewasa) atau sudah menikah.

Berikut tipsnya :
1. Bayangkan
Bayangkan seperti apa seharusnya anda berciuman. Jangan khawatir, takut, gugup, ragu, yakinlah semua orang menginginkan berciuman. Yang perlu anda lakukan anda membuat ia merasa nyaman, karena itu bayangkan seperti apa seharusnya mencium seseorang. Jangan pikirkan kegagalan atau penolakan hal itu justru yang akan membuat anda gagal. Percaya diri, yakin, dan lakukan yang terbaik.

2. Tanda-tanda
Kesampingkan rasa khawatir anda, dengan mencari tanda-tanda tertentu anda dapat menguraikan perasaan pasangan, misalnya :
- Jika dia telah menatap mata dan tersenyum, besar kemungkinan ia akan menerima ciuman anda.
- Menggoda, membuat lelucon (mengajak bercanda), dan memberi Anda banyak perhatian juga tanda-tanda tanda-tanda yang baik untuk mulai menciumnya.
- Menyentuh atau memegang tangan juga bisa jadi waktu yang baik untuk mulai menciumnya.

Namun jika anda seorang wanita dan lebih menginginkan dia untuk mencium anda terlebih dahulu, berilah dia petunjuk misalnya dengan menggodanya, menyentuhnya dan semakin dekat secara fisik.

3. Lakukan
Rasa malu adalah hal wajar dalam ciuman untuk pertama kali, maka dari itu jangan menambah rasa malu dengan melakukan ciuman di depan banyak orang atau dihadapan orang lain. Carilah tempat yang memiliki nilai privasi, tempat yang hanya ada anda dan pasangan. Lakukan ciuman terhadap pasangan dengan penuh rasa yakin, jika perlu gunakan pengharum mulut untuk menambah rasa percaya diri. Tidak perlu memikirkan teknik tertentu saat ciuman untuk pertama kali, cukup menciumnya dengan penuh kelembutan, dan jangan terlalu bergairah.

Itulah 3 tips melakukan ciuman untuk pertama kali. Jangan ragu dalam mencium, berciuman secara spontan akan lebih baik dari pada harus berpikir-pikir ulang dan penuh dengan rasa ragu. Rasa ragu dan takut akan penolakan adalah salah satu faktor utama terjadinya kegagalan dalam berciuman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar