Jumat, 04 Januari 2013

tempat yang bagus untuk kencan pertama

tempat untuk ketemuan, tempat yang bagus untuk ketemuan, tempat favorit saat kencan, tempat untuk kencan, tempat terbaik saat kencan pertamaTempat terbaik untuk kencan pertama
Masih membahas seputar kencan pertama. Setelah beberapa waktu lalu kita membahas, tempat yang harus dihindari saat kencan pertama, sekarang kita akan membahas tempat terbaik untuk kencan pertama. Banyak situs tentang kencan telah mengadakan polling untuk menentukan tempat terbaik saat kencan pertama, namun menurut kami cara tersebut tidaklah efektif. Bagaimana pun pemikiran dan penilaian setiap individu pastilah berbeda-beda, setiap orang pasti punya alasan tersendiri dalam menentukan pilihan. Untuk itu, dalam menentukan tempat terbaik dalam kencan pertama, sebaiknya anda sendiri yang menentukan, kami (tipskencan.com) hanya akan memberi sedikit gambar tentang tempat seperti apa tempat yang seharusnya anda pilih (tips untuk memilih tempat terbaik saat kencan pertama).

1. Bertanya pada pasangan
Cara terbaik dalam memilih tempat yang sempurna saat kencan pertama adalah memilih tempat yang anda tahu akan membuat anda dan pasangan merasa nyaman. Saat kencan pertama jelas bahwa anda belum terlalu mengenal pasangan, karena itu jangan ragu untuk menanyakan dimana tempat favorit dia dan tanyakan seperti apa tempatnya.

2. Pikirkan tentang apa yang sudah anda ketahui dari pasangan
Cara kedua dalam memilih tempat terbaik saat kencan pertama adalah dengan mengingat apa saja yang anda ketahui tentang pasangan anda Dimana ia biasanya menghabiskan waktu? Apa makanan favorit dia? Apa yang pasangan (teman kencan) anda benci? Mengingat semuanya sangat penting agar dapat menentukan tempat yang tepat.

3. Pilihlah tempat yang membuat anda mudah berinteraksi dengannya
Seperti dibahas pada artikel sebelumnya "tempat yang harus dihindari saat kencan pertama" memilih tempat yang terlalu berisik hingga membuat anda susah untuk berinteraksi dengan pasangan adalah salah. Untuk itu usahakan untuk memilih tempat yang membuat anda mudah untuk berinteraksi dengan pasangan.

4. Mempertimbangkan situasi tempat
Jika anda telah memilih tempat yang bagus untuk anda berkencan dengan dia, namun karena ada suatu alasan membuat anda akan merasa tidak nyaman sebaiknya anda mencari tempat lain. Misalnya anda telah memilih sebuah restoran untuk anda berkencan, namun karena menu utama pada hari berkencan adalah makanan yang anda tidak suka, sebaiknya anda membatalkan tempat tersebut, atau menundanya di lain waktu.

5. Cobalah untuk memilih tempat yang unik
Kencan pertama biasanya akan selalu diingat oleh seseorang orang, untuk itu memberikan kesan yang hebat saat kencan pertama adalah pilihan terbaik. Mengajaknya ke tempat pertunjukan musik dimana pada saat itu anda tampil dan mempersembahkan lagu untuk dia, hal seperti itu bisa jadi salah satu pilihan yang akan membuat dia selalu ingat akan kejadian tersebut.

6. Meminta pendapat teman
Selama pendapat teman tersebut bagus untuk anda dan pasangan kencan, tidak ada salahnya anda memilih tempat rekomendasi dari teman.

Itulah tips memilih tempat terbaik saat kencan pertama, namun jika anda masih penasaran tentang tempat terbaik menurut polling, inilah tempat-tempatnya :

Polling dari match.com, dengan jumlah suara lebih dari 1000. no 1 adalah jumlah suara terbanyak, berurutan hingga suara paling sedikit.
1. Coffe shop atau cafe
2. Taman
3. Restoran
4. Tempat makan pagi
5. Pertunjukan musik
6. Museum
7. Restoran mewah
8. Teater komedi
9. Bar
10. Arena olahraga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar