Rabu, 02 Januari 2013

tips kencan buta

tips kencan pertama, blind date tips, tips kopi darat, kencan dengan orang yang tidak dikenalTips kencan buta
Kencan buta yaitu dimana anda dan teman kencan belum saling mengenal satu sama lain, dalam artian anda baru mengenalnya sebentar, misalnya baru mengenalnya lewat media online atau hanya mengenal lewat komunikasi jarak jauh (contohnya melalui hp). Karena belum mengenal teman kencan secara fisik atau kepribadiannya, menjalani kencan buta selalu memberikan kesan misterius bagi siapapun yang menjalaninya, itu disebabkan rasa takut kita yang berlebihan, takut mengecewakan teman kencan atau takut teman kencan tidak seperti yang di inginkan. Untuk itu kali ini tipskencan.com akan memberikan tips menjalani kencan buta :

1. Persiapan
Persiapkan diri anda secara fisik dan secara mental, hal apapun bisa terjadi saat menjalani kencan buta. Persiapkan mental saat teman kencan ternyata tidak seperti yang dibayangkan atau pun sebaliknya anda ternyata tidak seperti yang ia pikirkan, contoh lainnya ketika anda memutuskan untuk memilih tempat di café dan ternyata teman kencan adalah orang yang sangat suka clubbing, anda juga harus mempersiapkan diri untuk bisa masuk ke tempat clubbing.

Selain itu persiapkan juga penampilan anda, mulai dari kebersihan, kerapihan, dll. Berikan kesan baik terhadap teman kencan, seperti apapun teman kencan anda nantinya. Pilih pakaian praktis dan fleksibel sehingga dimana pun dan dengan siapapun anda kencan nanti, semuanya akan terlihat cocok atau pas.


2. Percaya diri
- Jangan merasa minder jika ternyata teman kencan melebihi ekspetasi atau harapan anda. Percaya dirilah dan buat teman kencan anda merasa nyaman berada dekat dengan anda. Berikan kesan sebaik mungkin agar teman kencan tidak kecewa telah bertemu dengan anda. Anda tidak akan mengetahui ia kecewa atau tidak telah bertemu dengan anda, namun setidaknya dengan anda merasa percaya diri, anda akan terlihat lebih baik.
- Tetap percaya diri dan memberikan kesan baik jika ternyata teman kencan tidak seperti yang anda inginkan.

3. Komunikasi
Kencan buta sama halnya dengan kencan pertama, dibutuhkan banyak komunikasi agar dapat mengenal satu sama lain. Komunikasi yang baik adalah terjadinya komunikasi timbal balik seperti halnya bermain tennis terjadi bola lob bolak-balik, ada waktu dimana anda harus mendengarkan dan tahu kapan anda harus bertanya. Saat menjalani kencan buta, usahakan untuk tidak bertanya terlalu mendetail dan tidak menanyakan sesuatu yang bersifat terlalu pribadi, ini masih terlalu awal untuk hal tersebut.

4. Mengakhiri dengan baik
Sekalipun hanya kencan buta, Anda harus tetap sopan. Tiba di tempat tepat pada waktunya, bersalaman, tersenyum dan bersikap ramah, begitu pun saat kencan buta anda akan berakhir, walaupun teman kencan tidak seperti apa yang diinginkan tetaplah bersikap baik dan hargai dia. Mengatakan terima kasih karena telah mau bertemu atau mengatarnya pulang, dll bisa anda lakukan untuk mengakhiri kencan buta anda untuk meninggalkan kesan yang baik.

Itulah tips kencan buta dari tipskencan.com, intinya kencan buta adalah kencan penuh misteri dan kejutan, selalu menampilkan diri sebaik mungkin adalah solusi terbaik untuk menjalani kencan buta. Selamat berkencan, good luck…

Baca artikel kami lainnya, agar kencan semakin berkesan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar