Jumat, 04 Januari 2013

tips kencan pertama untuk perempuan

tips kencan untuk cewek, tips ketemuan untuk wanita, tips ketemuan dengan pria, cara agar pria terkesan saat ketemuanTips kencan pertama untuk perempuan

Serangan kecemasan sering melanda para wanita ketika akan menjalani kencan pertama. Kebanyakan wanita sering di pusingkan dalam soal penampilan, wanita selalu ingin tampil semenarik mungkin dihadapan pria. Berbeda dengan pria yang terkadang ingin tampil cuek dalam berpenampilan, wanita sosok yang sangat memperhatikan penampilan.

Mungkin dalam pikiran anda para wanita terlintas pertanyaan, apakah baju yang aku kenakan cocok? Apakah aku pantas untuk berkencan dengan dia? Apakah mantan dia lebih cantik dari aku?.
Tenang saja ladies, tampil saja apa adanya, kencan pertama bukan waktunya untuk bereksperimen dengan penampilan. singkirkan rasa cemas, rileks, dan berpenampilanlah senyaman mungkin. Banyak pria lebih menyukai wanita yang tampil apa adanya. Berikut sedikit tips kencan pertama untuk anda para wanita

1. Tidak terlalu agresif
Agresif mungkin adalah salah satu sifat anda, namun sebaiknya tidak terlalu agresif di kencan pertama. Wanita Indonesia terkenal dengan adat ketimuran, cenderung lebih pasif dan jangan meminta sesuatu duluan. Cukup memberikan kesan baik pada saat kencan pertama, ini sudah cukup membuat pria nyaman berada disisi anda.

2. Atasi rasa gugup
Salah satu kelemahan wanita saat merasa gugup adalah wanita tidak dapat menyembunyikan rasa gugup. Wanita biasanya menjadi salah tingkah, terlihat bergemetar bila gugup. Percaya diri dan sedikit bantuan dengan permen akan sedikit menghilangkan rasa gugup anda. Selebihnya anda bisa membaca di artikel ini "Tips menghilangkan rasa gugup saat kencan pertama".

3. Fokus pada si pria
Seperti dibahas pada artikel sebelumnya "Hal yang harus dihindari saat kencan pertama", tidak fokus saat kencan pertama, adalah hal buruk. Jika anda terlalu banyak melirik ke sekitar, pria akan merasa anda tidak menyukainya. Tetap menjaga pandangan akan membuat pria merasa dihargai.

4. Bicarakan hal menarik
Saat kencan, sebaiknya Anda tidak membicarakan hal-hal formal seperti keluarga atau pekerjaan. Cari obrolan yang bersifat fun, misalnya film, musik dan buku favorit, makanan atau hobi. Dari obrolan itu, Anda dan si dia akan kenal secara personal dan lebih intim. Baca artikel sebelumnya "Topik favorit saat kencan pertama" untuk mengetahui hal menarik apa saja untuk dibicarakan saat kencan pertama.

5. Jangan mengatur
Sekalipun anda melihat pria melakukan sesuatu yang salah dimata anda, biarkan saja si pria melakukan hal tersebut selama itu masih bisa membuat anda merasa nyaman di sisinya, jangan pernah menasehatinya pada saat awal pertemuan ini. Hal ini dapat membuatnya merasa digurui oleh Anda, padahal pada saat kencan pertama ini bukan waktunya saling menggurui.

6. Jangan pelit
Singkirkan anggapan, kalau "setiap kencan pria harus yang membayar makanan". Tawarkan dia untuk berbagi membayar bon makan. Dia akan menilai Anda wanita mandiri dan bukan seorang oportunis. Namun jika dia bersikeras ingin membayar seluruh biaya kencan, biarkan saja dia melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar