Sabtu, 05 Januari 2013

tips kencan pertama untuk pria

tips kencan pertama untuk cowok, tips kencan pertama dengan wanita, tips ketemuan dengan wanita, tips ketemuan bagi priaTips kencan pertama untuk pria

Banyak pria mengeluh dan mengatakan "saya tidak pernah bisa mengerti cara berpikir wanita" untungnya anda tidak perlu memahami dan mengerti bagaimana seorang wanita berpikir untuk mewujudkan kencan pertama yang sempurna. Kencan yang baik dan sempurna adalah kencan yang mampu memberikan kesan mendalam bagi pasangan anda. Dan tidak perlu melakukan hal-hal sulit untuk membuat wanita terkesan kepada anda.. Berikut tips kencan pertama untuk pria :

1. Menyadari pentingnya rasa
Tidak sedikit pria yang mengajak kencan seorang wanita bukan karena berdasarkan rasa cinta atau sayang melainkan karena ada alasan lain yang ingin pria kejar dari wanita tersebut. Ini jelas berbahaya kencan seperti ini tidaklah akan bertahan lama. Pastikan jika anda mengajak kencan seorang wanita berdasarkan perasaan anda.

2. Bersikap tidak kaku
Banyak wanita yang lebih menunggu pertanyaan dari pria untuk memulai komunikasi. Untuk itu berinisiatiflah untuk membuka pembicaraan, bicara hal-hal ringan saja, seperti sedikit candaan, berbicara tentang hobi masing-masing, dll. Jika anda masih bingung harus bertanya apa, silahkan baca artikel ini pertanyaan terbaik saat kencan pertama

3. Tidak mendominasi
Memberikan ia kesempatan untuk berbicara dan memberikan ia kebebasan untuk menentukan sesuatu akan membuat wanita merasa lebih dihargai. Memutuskan segala sesuatu tanpa meminta pendapat dari teman kencan adalah hal buruk.

4. Memperhatikan penampilan
Pria cendrung cuek adalah berpenampilan, namun usahakan saat akan kencan, anda sedikit memperhatikan penampilan anda. Tidak ada salahnya jika pria berdandan, misalnya membersikan dahulu jenggot anda, memilih baju yang rapih, mengunakan parfum saat kencan, dll.

5. Mengetahui yang si dia suka
Poin penting untuk mengetahui apa yang si dia suka, ini akan mempermudah kencan anda. Anda bisa mencari keterangan tentang apa saja kesekuaan dia dari teman terdekatnya, atau menanyakan langsung pada dia. Seperti tempat favorit dia, barang kesukaannya dll. Memberikan sedikit surprise dengan membelikan boneka kesukaannya akan membuat kencan anda menjadi lebih berkesan.

6. Memilih tempat yang tepat
Memilih tempat yang dapat membuat si wanita nyaman adalah hal penting selanjutnya. Anda dapat membaca artikel Tempat terbaik untuk kencan pertama untuk lebih jelasnya.

7. Membuat kata untuk mengakhiri kencan
Buatlah kata ketika kencan di hari pertama akan berakhir, ini untuk mengisyaratkan anda tidak kecewa telah berkencan dengannya dan ingin mengulanginya di lain waktu. Misalnya dengan mengatakan "saya melihat ada film bagus hari minggu nanti, Bisakah saya menonton film tersebut bersama kamu?".

8. Mengatarkannya pulang
Ini sebenarnya hanya pilihan, namun jika memang anda bisa untuk mengatarmya pulang, antarlah si dia pulang.

Sikap santun dari seorang pria bisanya disukai oleh wanita, karena itu bersikaplah santun ketika berkencan dengan wanita. Itulah tips kencan pertama untuk anda para pria, baca artikel lainya di http://tipskencanmu.blogspot.com agar kencan anda menjadi lebih sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar