Minggu, 06 Januari 2013

tips kencan ganda (double dating)

tips kencan bersama pasangan lain, tips kencan dengan banyak orang, cara melakukan double dating, tempat untuk kencan ganda, hal apa saja yang dilakukan saat kencan gandaSaat memutuskan untuk membuat acara double dating (kencan ganda), tentu saja segala sesuatunya harus diputuskan secara bersama, contohnya saja dalam pemilihan tempat, saat salah satu pasangan menyukai sebuah tempat belum tentu pasangan lainnya menyukai juga tempat tersebut, untuk itu perlu mengadakan diskusi kecil untuk merencankan segala sesuatunya. Berikut tips agar double dating berjalan menyenangkan dan berjalan dengan baik

1. Pemilihan pasangan kencan lainnya
Hal pertama yang harus diperhatikan saat akan melakukan kencan ganda adalah pemilihan pasangan kencan lainnya. Jangan sampai memilih pasangan yang berpotensi akan merusak acara kencan anda, contohnya dengan tidak memilih pasangan yang menurut anda norak, tidak memilih pasangan yang memiliki kebiasaan bertolak belakang dengan kebiasaan anda dan pacar (teman kencan anda), tidak memilih kompetitor anda, dll.

2. Memilih aktifitas kelompok
Ketika kencan ganda penting untuk memilih kegiatan yang melibatkan semua pasangan. Kegiatan yang mampu membuat ineraksi semua pasangan bukan hanya anda dengan kekasih anda, namun juga pasangan lainnya. Usahakan juga untuk tidak memilih kegiatan yang bersifat persaingan (tidak memilih kegiatan yang menentukan pasangan mana yang lebh baik).

3. Pemilihan tempat
Pemilihan tempat juga sangat menentukan kelancaran kencan ganda. Memilih tempat seperti taman, memasak (makan-makan) di tempat terbuka, merupakan contoh tempat yang bagus untuk melakukan kencan ganda. Usahakan untuk tidak memilih tempat yang terlalu intim dan bersifat privasi.

4. Hindari perilaku ini :
- Bermain mata dengan teman kencan lainnya,
- Melakukan kegiatan intim. Sekalipun anda telah bersuami istri, namun jangan perlihatkan keintiman anda saat melakukan kencan ganda. Misalnya melakukan ciuman terlalu bergairah, dll.
- Membocorkan rincian pribadi. Saat melakukan kencan ganda sebaiknya batasi diri untuk mebicarakan hal yang bersifat pribadi, contohnya tidak membicarakn kebiasaan buruk teman kencan anda.
- Bertukar pasangan. Sekalipun pertukaran pasangan itu hanya untuk ngobrol berdua, namun sebaiknya hal ini dihindari.

5. Melibatkan semua dalam percakapan
Cara terbaik untuk menghindari rasa keterasingan satu orang atau satu pasangan adalah dengan mengajaknya berbicara (melibatkannya dalam pembicaraan). Untuk itu pilihan topik pembicaraan umum yang diketahui oleh semua pasangan, agar mudah dalam berinteraksi. seorang superstar!)

6. Hindari perdebatan
Hal apapun itu hindari saja jika akan memicu perdebatan, baik itu pembicaraan, perilaku, aktifitas, dll. Perdebatan apalagi jika sampai terjadi perdebatan sengit akan membuat suasana kencan jadi berantakan dan tidak nyaman.

Itulah beberapa tips kencan ganda. Pada dasarnya saat melakukan kencan ganda usahakan untuk memilih kegiatan yang melibatkan semua pasangan, terjadi interaksi pada setiap orang, dan pemilihan tempat yang tepat. Kencan ganda akan sangat mengasyikan jika semuanya berjalan dengan baik. Selamat berkencan, jangan lupa untuk membaca artikel lainya di situs tipskencan.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar