Jumat, 04 Januari 2013

cara dan tips memikat wanita

cara memikat wanita, tips memikat wanita, mendapatkan hati wanita, agar wanita tertarik pada priaTips kencan kali ini akan membahas cara memikat wanita. Seorang pria tidak dapat langsung mengajak wanita kencan, jika ternyata sang pria tidak mampu memikat hati wanita. Memikat wanita adalah langkah awal bagi seorang pria untuk mewujudkan kencan dengan seorang wanita.

Pada dasarnya wanita sangat menyukai hal-hal yang berbau keindahan dan kelembutan, dan berikut cara/tips agar mampu memikat wanita secara umum :

1. Tips memikat wanita dengan rayuan
Disadari atau tidak seorang wanita sangat suka akan rayuan, cara ini masih menjadi salah satu cara paling ampuh dalam memikat hati wanita. Meski mengetahui bahwa dirinya sedang dirayu, namun wanita menyukai dan menikmatinya. Rayuan dapat berupa pujian, sedikit gombalan atau apa saja yang dapat membuat hati wanita luluh.

2. Terlihat maskulin
Tunjukan sikap maskulin anda, wanita cendrung menyukai pria dengan pembawaan yang terlihat gagah dan memiliki wibawa. Bersikap gagah bukan berarti Anda harus berbadan kekar, berperan sebagai sosok pahlawan atau heroik dalam beberapa hal, namun dengan menunjukan kalau anda dapat ia andalakan. Misalnya membantunya dalam melakukan hal yang tidak dapat wanita kerjakan, contohnya membantu membawakan suatu barang jika ia merasa kesulitan, bersedia menyetir jika dalam kendaraan, dll.

3. Dapat Melindungi
Seperti kebanyakan orang berpendapat "wanita adalah makhluk lemah dan perlu mendapatkan perlindungan dari pria", walau sebagian wanita dapat terlihat kuat namun pada dasarnya wanita memang membutuhkan seorang pria untuk melindunginya. Selain itu wanita memang menyukai pria yang dapat melindungi. Wanita akan merasa nyaman dan aman jika pria dapat membuatnya merasa melindunginya dari segala ancaman bahaya. Bukan dalam arti menjadi pengawalnya. Meski pria tak pandai ilmu bela diri, namun jika ia memiliki sikap melindungi, wanita bisa terpikat.

4. Memanjakannya
Hampir semua wanita akan merasa senang jika ia dimanja, Memanjakan wanita tidak perlu dengan memberikannya barang mewah atau hal-hal semacamnya, cukup dengan melakukan hal-hal kecil seperti disediakan tempat duduk, diambilkan payung, mengambilkan makanan atau minuman, dll. Hal-hal seperti itu akan membuatnya merasa istimewa. Namun anda pun tidak perlu melakukan semua hal itu secara berlebihan, lakukan sesekali saja agar ia merasa tersanjung oleh sikap anda.

5. Memberikan perhatian
Perhatian dari seorang pria sangat diinginkan oleh para wanita, sekedar menyapa atau menanyakan kabarnya setiap hari akan membuat wanita merasa diperhatikan. Hal-hal kecil seperti menyemangatinya saat ia beraktivitas, atau memberikan perhatian lebih ketika ia sedang sakit akan membuat wanita merasa diperhatikan.

6. Romantis
Sikap romantis dapat ditunjukan melalui kata-kata, diungkapkan dalam bentuk puisi cinta, lagu, atau sikap romantis yang memanjakannya. Contohnya lainnya misalnya memberikan ia bunga, mengajaknya ke sebuah tempat yang indah, mengajak makan malam disebuah tempat romantis, dll. Hal-hal romantis pun akan membuat hubungan terasa semakin indah.

7. Kejutan, Kado, atau hadiah
Wanita suka kejutan. Memberinya hadiah atau kado kecil seperti coklat, boneka, atau semacamnya. Tidak perlu memberi hadiah mahal, cukup dengan memberinya hadiah-hadiah kecil sebagai tanda ada perhatian anda. Terlebih jika memberinya kejuatan-kejutan yang ia sukai.

7 Tips memikat wanita diatas bisa dijadikan acuan bagi pria untuk memikat wanita, sebagian tips mungkin tidak bisa dilakukan ke beberapa tipe wanita, silahkan lakukan jika anda merasa tips diatas bisa diterapkan kepada wanita incaran anda.

blog sahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar