Selasa, 01 Januari 2013

tips kencan untuk pria pemalu

tips kencan bagi pemalu, tips kencan orang pendiam, tips kencan untuk pria lugu, cara mendekati wanitaTips kencan untuk pria pemalu

Banyak orang berpikir dan beranggapan, semua pria dengan rasa percaya diri yang tinggi dapat menaklukan wanita seperti apapun sesuai keinginannya, namun bagaimana dengan seorang pria pemalu? Kami banyak menemui pria dengan rasa percaya diri rendah, bahkan tidak tahu bagaimana cara mendekati wanita. Berikut tips dari tipskencan.com untuk pria pemalu/pendiam, untuk dapat berkencan dengan wanita.

Berpikiran positif
Tanamkan dalam benak anda, bahwa anda adalah pria yang pantas dan layak untuk dicintai, anda pun pantas untuk mendapatkan si dia. Saat berkencan atau bertemu dengan wanita, yakinkan dalam diri anda bahwa anda memang pantas untuk dia. Selalu berpikir positif, yakinlah dia pun akan mencintai anda jika anda mau berusaha.

Percaya diri
Seperti dibahas pada artikel sebelumnya tips menghilangkan rasa gugup saat kencan, memiliki rasa gugup, panik, tidak percaya diri, adalah salah satu penyebab gagalnya suatu kencan. Percaya diri dan jadilah diri sendiri, jangan berpura-pura dengan menampilkan karakter orang lain agar anda dapat terlihat menarik di hadapan wanita, wanita justru tidak menyukai pria seperti itu.

Memilih tempat yang nyaman
Pilihlah tempat yang akan membuat anda merasa nyaman, sekali lagi jangan berpura-pura dengan menampilkan karakter orang lain, jangan memaksakan diri untuk mengajak wanita ke diskotik kalau memang anda tidak suka diskotik, hal ini hanya akan membuat anda akan menjadi semakin pendiam karena merasa tidak nyaman. Pilihlah tempat kesukaan anda, dimana anda akan merasa nyaman berada di tempat tersebut.

Inisiatif
Cobalah untuk memulai pembicaraan, mencoba berkomunikasi dengan si dia. Jangan sampai sifat pemalu anda menghancurkan acara kencan. Cobalah untuk berinisiatif mengajukan pertanyaan dan jangan hanya menunggu pertanyaan dari dia. Lakukan komunikasi sebaik mungkin, dimana ada waktu untuk anda mendengarkan dan waktu ketika anda harus berbicara.

Lakukan saja
Ketika anda berkencan dengan seorang wanita dan merasa bahwa rasa takut menguasai datang dan tidak memiliki keberanian untuk berbicara dengannya. Lakukan saja, Lupakan rasa takut, rilek, kendalikan diri, bersikaplah sewajarnya dan cobalah untuk menghialngkan rasa takut dan gugup. Atau ketika anda ingin menggenggam tanganya, lakukan saja. Jika pun anda merasa gugup berpura-puralah untuk tidak gugup, inilah yang dilakukan orang-orang yang sukses dengan wanita. Mereka semua memulai dengan berpura-pura dan akhirnya mereka bahkan tidak berpura-pura lagi. Lakukan saja sesuai keinginan anda, selama itu berada dalam batas kewajaran.
Itulah tips kencan untuk pria pemalu, Pada intinya hal yang harus anda lakukan adalah mulai berpikir positif, hilangkan rasa takut, lakukan apa yang ingin anda lakukan. Tidak ada yang salah dengan sifat pemalu anda, yang salah jika anda tidak mau berusaha untuk mendapatkan apa yang anda inginkan. Baca artikel lainnya di situs tipskencan.com agar kencan semakin berkesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar