Senin, 07 Januari 2013

tips kencan kedua

tips ketemuan kedua, kencan setelah kencan pertama, tips setelah ketemuan, cara agar kencan terus berlanjutSetelah banyak membahas tips kencan pertama, sekarang kita akan membahas tips kencan kedua, kenapa harus membahas kencan kedua? Jawabannya tentu simple, "agar hubungan anda dengan si dia" menjadi lebih baik, selain itu tidak sedikit orang yang sukses saaat kencan pertama namun gagal di kencan kedua.
Kencan pertama adalah waktu untuk anda dan dia saling mengenal. Sama halnya dengan kencan pertama, perbedaannya di kencan kedua kalian (anda dan dia) akan saling mengenal lebih mendalam. "kencan pertama adalah membuat kesan, sedangkan kencan kedua membuat koneksi (hubungan)". Kencan kedua adalah waktu yang menentukan untuk hubungan anda selanjutnya, dan berikut tips agar kencan kedua berjalan dengan baik.

1. Mengambil inisiatif
Tentu saat kencan pertama berjalan anda telah mengenal dia, termasuk mengetahui dimana ia tinggal. Membuat janji disuatu tempat seperti kencan pertama bukanlah hal baik, apalagi ketika dia harus menunggu lama dan hanya berdiam diri di suatu tempat, ini bukanlah ide baik. Untuk itu ambilah inisiatif untuk menjemputnya atau meminta dia menjemput anda.

2. Mencari suasana baru
Jika kencan pertama membuat acara makan malam, cobalah untuk membuat acara berbeda untuk kencan kedua. Hal ini untuk menghindari rasa bosan, ini sangat penting agar anda tidak dianggap orang yang membosankan.

3. Mengajukan pertanyaan lebih lanjut
Mungkin saat kencan pertama berakhir masih banyak pertanyaan-pertanyaan untuknya namun belum sempat ditanyakan atau belum sempat dijawab. Inilah waktunya untuk bertanya lebih tentangnya.

4. Membuatnya merasa nyaman
Hal penting lainnya saat kencan kedua adalah membuat ia merasa nyaman berada samping anda. Buatlah ia percaya terhadap anda, membuat ia yakin anda adalah orang yang tepat untuknya, lakukan hal-hal yang akan membuat ia merasa nyaman berada disamping anda.

5. Jangan terlalu pribadi
Mungkin akan sangat menyenangkan saat kencan pertama berakhir dan akhirnya ada kencan kedua, namun ingat kencan kedua bukanlah kencan terakhir. Anda tidak perlu menanyakan hal-hal yang terlalu pribadi, mencoba mencari hal-hal yang bersifat privasi, dll. Belum saatnya bertanya atau mencari tahu tentang hal-hal yang bersifat pribadi.
Itulah tips kencan kedua. Gunakan waktu (saat-saat) kencan kedua untuk membuat koneksi dan membangun perasaan diantara kalian berdua. Membuatnya merasa nyaman berada dengan anda kan membuat kencan kedua anda sukses. Selamat berkencan…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar