Selasa, 08 Januari 2013

tips mencari pasangan di internet

tips mendapatkan pasangan di dunia maya, tips mendapatkan jodoh di internet, tips mendapatkan pacar di facebook, tips menemukan pacar melalui media onlineTips menemukan pasangan melalui media online.

Hampir setiap orang mengenal internet, dan kini makin banyak saja situs kencan atau situs sosial media untuk mempertemukan seseorang dikehidupan nyata. Tak heran kini makin banyak orang mendapatkan pasangan hidup berawal dari pertemuan di dunia maya. Namun tidak semua orang memberikan informasi pribadi yang benar di dunia maya, tidak pula semua kencan yang berawal dari dunia maya berakhir dengan baik. Berikut tips agar anda tidak tertipu oleh orang di dunia maya dan agar dapat menemukan pasangan (teman kencan) melalui media online.

Tips mencari teman kencan (pasangan) di media online

1. Tujuan
Jika tujuan utama adalah mencari jodoh atau mencari teman kencan alangkah baiknya jika anda langsung mencari situs online dating, karena disana anda akan menemukan orang-orang yang ingin berkencan juga.

2. Data diri
Pastikan data diri dari orang yang anda temukan adalah benar, cari data dirinya secara detail tanyakan ke temannya untuk memastikan. Contohnya jika medianya adalah facebook, pastikan dalam album foto-fotonya adalah orang yang sama (jika fotonya cuma satu mungkin anda bisa meminta dia untuk mengunggah foto lainnya), ajak chating, dan tanyakan data diri dia ke temannya (orang yang sering berkomunikasi dengan dirinya di facebook).

3. Tidak mudah percaya
Jangan mudah percaya dengan tampilan fisik ia di foto, atau jangan mudah percaya dengan suaranya yang merdu, pastikan semuanya secara mendetail agar tidak menyesal di kemudian hari (melakukan video chatting akan lebih membuat anda yakin kepadanya).

4. Profile pribadi anda
Saat menulis profile pastikan itu adalah data diri anda yang benar, hal tersebut untuk kemudahan kedepannya. Berusaha menampilkan semuanya dengan jujur (termasuk ketika sedang melakukan chating dengan seseorang), namun dikemas dengan menarik, ini diibaratkan sebagai umpan agar banyak orang ingin mengenal anda lebih dekat. Buatlah kata-kata yang membuat orang penasaran ingin mengenal anda.

5, Mengenalnya lebih dekat
Setelah menemukan seseorang yang tepat untuk dijadikan teman kencan di kehidupan nyata, pastikan untuk mengenalnya lebih dekat, contohnya dengan menelponya, dan membuat pembicaraan yang lebih mendetail tentang siapa dia.

6. Ketemuan
Jika tujuannya untuk mencari pasangan di kehidupannya nyata, pasti harus ada yang namanya ketemuan. Disini kita harus sedikit waspada, banyak terjadi penipuan bermodus teman kencan online. Misalnya jika orang yang akan diketemui berada jauh dengan lokasi anda, pastikankan untuk memilih tempat yang netral dan setidaknya anda telah mengenal tempat tersebut (tidak menghampiri dimana dia berada). Pastikan semua berjalan dengan sewajarnya, contohnya bertemu dimana biasanya orang-orang ketemuan, mengenakan pakaian sewajarnya, dan tidak menuruti permintaan dia yang dirasa janggal atau aneh.

Itulah tips mencari teman kencan di dunia maya (online media) silahkan baca artikel lainnya di situs ini agar setelah ketemuan dan menjalani kencan, hubungan anda berjalan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar