Sabtu, 05 Januari 2013

tips memilih pakaian kencan bag.2

tips memilih pakaian kencan, tips memilih busana kencan, cara berpakaian untuk kencan, tips memilih baju kencanCara anda berpakaian saat kencan pertama mengatakan banyak tentang siapa anda dan memberikan beberapa petunjuk visual penting untuk pasangan anda. Kesan pertama dapat dimunculkan dari bagaimana cara anda berpakaian, untuk itu berhati-hatilah dalam memilih. Pakaian, sepatu dan aksesori yang digunakan harus dipilih dengan hati-hati dan perhatian terhadap detail harus menunjukkan bahwa Anda telah melakukan upaya khusus untuk kencan bersama dia, sebagai tanda anda menghormatinya.

Setelah beberapa hari lalu saya menulis artkel Tips memilih pakaian untuk kencan pertama, sekarang saya lanjutkan artikel tersebut agar lebih detail. Pada dasarnya memilih pakaian untuk kencan pertama haruslah menggunakan pakaian rapih dan bersih, tanpa perlu membeli baju baru atau baju mahal. Mengenakan pakaian bersih dapat mengatakan banyak tentang kebersihan pribadi, harga diri dan kemampuan untuk mengurus diri sendiri. Hindari membeli pakaian baru saat kencan pertama, hal ini membuat anda tampak sangat ingin berkencan dengan dia, dan itu terlalu berlebihan.

Mengenakan pakaian favorit bisa jadi pertimbangan untuk anda, hal tersebut untuk menambah rasa percaya diri dan rasa nyaman. Tetaplah untuk memilih baju dasar dengan menambahkan sentuhan menarik seperti syal misalnya atau jaket yang tidak terlalu tebal, namun usahakan untuk tidak menggunakan topi. Pilihlah alas kaki yang sesuai dengan pakaian yang anda kenakan, jika momennya santai dan berada ditempat santai pula, sandal mungkin bisa menjadi pilihan kedua setelah sepatu. Perhatikan asesoris lainnya (termasuk jam tangan, ikat pinggang dan perhiasaan) pastikan semuanya sesuai dengan pakaian yang dikenakan.

Perhatikan perawatan tubuh, agar jika saat kencan anda berkontak fisik atau berada sangat dekat dengan dia anda terlihat bersih dan wangi. Mandi sebelum berangkat untuk
kencan pertama sangat dianjurkan, selain itu bercukur, cologne, atau obat kumur akan menambah rasa percaya diri dan jangan mengunyah permen karet.

Kesimpulan
kencan pertama adalah waktu untuk mengenal obyek kasih sayang Anda dan untuk membangun hubungan yang solid berdasarkan rasa saling menghormati jadi jangan terlalu terikat pada apa yang Anda kenakan tapi pastikan Anda membuat kesan abadi! Saya yakin anda lebih bisa memilih seperti apa seharusnya anda berpakaian, semua tips yang saya tulis hanya untuk membantu anda menentukan pilihan bukan memilihkan. Jika masih bingung menentukan pilihan aartikel ini mungkil bisa membantu tips memilih pakaian kencan untuk perempuan atau Tips memilih pakaian kencan untuk pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar