Rabu, 02 Januari 2013

tips mencari teman kencan

tips menemukan pasangan, tips mendapatkan jodoh, cara mencari teman kencan, agar mendapatkan pacartips mencari teman kencan.
Apakah anda berpikir untuk mendapatkan teman kencan yang kaya, rupawan, pintar, baik, terkenal, dsb? Setiap orang pasti mendambakan untuk mendapatkan teman kencan seperti itu, namun apakah anda yakin itu yang terbaik untuk anda? mungkin. Teman kencan terbaik adalah orang yang mampu membuat anda nyaman berada di sampingnya dan dapat memberi anda kebahagian. Stop berpikiran untuk mendapatkan sosok yang sempurna dan cobalah untuk terfokus mencari yang mampu membuat anda bahagia. Dan itulah tujuan utama dari artikel tips mencari teman kencan, dan berikut rincian tips mencari teman kencan :

1. Kenali diri sendiri
Bagaimana anda bisa mengharapkan orang lain untuk mengenal anda ketika anda sendiri tidak tahu siapa anda dan apa yang anda cari? Cobalah renungkan dan bercermin seperti apa pribadi anda, dan cobalah untuk mencari teman kencan yang mungkin akan cocok dengan pribadi anda tersebut.

2. Mulai mencari
Mencari teman kencan kini semakin dimudahkan dengan adanya dunia maya (internet), selain mencari di kehidupan nyata, media online atau internet akan bisa menjadi pilihan alternatif. Baca artikel sebelumnya tips mendapatkan teman kencan melaui media online. Selama anda berusaha untuk mencari, teman kencan bisa anda temukan dimana saja, bahkan ditempat yang tak terduga. Coba ajak kencan seseorang yang selama ini menarik perhatian dan sempat menimbulkan getar istimewa di hati, Siapa tahu dia juga merasakan hal yang sama.

3. Menentukan pilihan
Seperti pada poin pertama diatas, cobalah untuk mencari teman kencan yang cocok dengan pribadi anda, jangan memaksakan untuk memilih yang tidak sesuai keinginan atau anda tidak akan pernah merasakan kenyamanan nantinya.
Apakah anda mencari pasangan hidup atau hanya teman kencan saja?
Secara garis besar sebenarnya sama saja, anda perlu menemukan orang yang mampu membuat anda nyaman dan bahagia. Secara khusus orang yang memiliki penampilan baik dan pengalaman lebih bisa anda pilih untuk dijadikan teman kencan sesaat, namun jika untuk pasangan hidup stabilitas dalam memberikan kenyamanan dan kebahagian harus diperhatikan.

4. Lakukan
Setelah menentukan pilihan, ajaklah dia untuk berkencan. Saat akan mengajak kencan lakukan komunikasi denganya untuk memastikan apakah dia memang benar-benar cocok dengan anda atau tidak. Mencari teman kencan tidak perlu dengan orang jauh, karena teman terdekat anda bisa jadi orang yang cocok untuk anda.

Itulah tips mencari dan memilih teman kencan. Baca artikel lainya dalam situs ini agar anda lebih mudah menentukan tempat untuk kencan, pertanyaan-pertanyaan terbaik untuk kencan, dan tips kencan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar