Senin, 07 Januari 2013

tips mengajak pria kencan

cara mengajak pria kencan, tips agar pria mengajak kencan, cara agar pria mau berkencan, tips mengajak ketemuan seorang priaJaman sudah berubah dimana kini lebih banyak wanita dibandingkan pria, kini saatnya wanita mengambil inisiatif lebih, termasuk untuk urusan kencan. Mungkin sebagian dari wanita masih merasa malu atau ragu jika harus mengajak pria untuk berkencan, tapi cobalah singkirkan rasa itu atau anda akan menyesal di kemudian hari. Untuk sedikit membantu berikut tips agar lebih mudah mengajak pria untuk berkencan.

Menggunakan kalimat alternatif
Jika bibir anda masih terasa berat untuk mengatakan “maukah kamu berkencan dengan aku?” cobalah untuk mengatakan kalimat seperti ini :
- “kamu adalah orang yang menyenangkan, dan aku ingin bertemu kamu untuk mengenal kamu lebih dekat!”
- “Diseberang jalan sana ada tempat billiard baru, maukah malam minggu nanti kita mencoba tempat tersebut?”
- “Hari besok ada film baru di bioskop bisakah kita nonton bersama nanti?”
kalimat-kalimat tersebut bisa menjadi kalimat alternatif jika anda malu mengajaknya kencan secara langsung.

Yakin dan percaya diri
Pria sangat menyukai wanita yang percaya diri, sekalipun jika anda tidak yakin dengan diri anda sendiri, cobalah untuk berpura-pura. Berikan senyuman dan tanyakan secara pasti dan penuh percaya diri, apakah dia mau pergi keluar pada sabtu malam nanti. Usahakan tidak bertanya dalam keadaan gugup atau gemetar, ini akan membuat ia tidak yakin atas ajakan anda.

Membuatkan sesuatu untuknya
Jika karena suatu alasan membuat anda tidak bisa pergi keluar untuk kencan, cobalah untuk mengajaknya kencan ditempat anda. Membuatkan makanan seperti kue, atau membuat masakan untuknya akan semakin menarik dia untuk berkencan dengan anda. sebagian besar wanita di Indonesia memang gemar memasak, jadi tidak ada salahnya mengajaknya untuk mencoba masakan hasil olahan resep terbaru. Walaupun awalnya soal makanan, nantinya akan berakhir dengan tujuan berkencan.

Mengetahui hobinya
Mengatakan anda tertarik pada kegemaran pria tersebut adalah salah satu cara agar bisa berkencan dengan dia, contohnya anda pergi ketempat ia bermain bola atau pergi ketempat ia bermain musik dengan alasan tertarik pada kegemarannya. Ini salah satu jalan agar anda bisa berada dekat denganya hingga anda bisa berkencan dengannya.

Silahkan gunakan cara tersebut diatas jika ingin mengajak pria berkencan atau jika punya ide lain silahkan gunakan, intinya adalah tidak perlu malu mengajak pria berkencan jika memang menginginkan hal tersebut. Orang yang anda ajak kencan pastinya orang yang anda inginkan, tapi orang yang mengajak anda kencan belum tentu orang yang diinginkan, jadi jangan ragu untuk mengajak sebelum ada penyesalan. Jangan tersinggung jika terjadi penolakan, mungkin ada berbagai alasan dibelakangnya, misalnya dia telah memiliki pasangan, atau ada acara lebih penting, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar