Sabtu, 05 Januari 2013

tips memilih pakaian untuk kencan pertama

tips memilih pakaian kencan, tips memilih busana kencan, cara berpakaian untuk kencan, tips memilih baju kencanTips memilih pakaian untuk kencan pertama

Dalam kencan pertama tentunya setiap orang mengidamkan kencannya berjalan dengan baik dan meninggalkan kesan yang baik pula. Salah satu faktor agar kencan meninggalkan kesan yang baik adalah bagaimana cara kita berpakain atau berbusana. Banyak orang berpendapat cara berpakaian seseorang mencerminkan kepribadiannya, untuk itulah kita harus pintar dalam memilih pakaian saat melakukan kencan pertama. Dan berikut Tips memilih pakaian untuk kencan pertama

1. Sesuai situasi dan kondisi
Tips memilih pakaian untuk kencan pertama poin ke satu. Usahakan sebelum anda melakukan kencan pertama, anda telah mengetahui dimana akan melakukan kencan. Setelah mengetahui tempat untuk berkencan, pikirkan baju apa yang cocok untuk dikenakan di tempat tersebut. Contohnya jika anda berkencan dekat laut atau pantai pada siang hari yang panas, usahakan untuk memilih baju berwarna terang, misalnya putih untuk mengurangi panah terik matahari.

2 Pakaian yang nyaman
Tips memilih pakaian untuk kencan pertama yang kedua adalah memilih pakaian yang membuat anda merasa nyaman. Ini faktor terpenting selanjutnya, sekalipun anda membeli pakaian mewah dengan harganya mahal, namun percayalah kencan tidak akan berjalan dengan baik jika anda menggunakan pakaian yang membuat anda tidak nyaman.

3. Sesuai dengan keadaan badan/tubuh
Tips memilih pakaian untuk kencan pertama poin ke 3, sesuai dengan keadaan tubuh. Hal ini mungkin akan dibahas dalam artikel selanjutnya, sekarang saya jelaskan hanya garis besarnya saja. Memilih pakaian sesuai dengan tubuh adalah memilih pakaian yang membuat anda terlihat pas atau cocok saat menggunakan baju tersebut, contohnya :
- Memilih baju berwarna pastel tidak baik untuk anda yang memiliki kulit gelap,
- Menggunakan rok dengan model A-line (untuk perempuan) sangat bagus untuk menutupi bokong yang terlalu lebar,
- Memilih baju dengan motif garis vertikal tidak baik untuk anda yang berpostur tinggi kecil, dll
Untuk hal ini anda juga bisa meminta bantuan kepada orang yang mengerti fashion.

4. Menjadi diri sendiri
Tips memilih pakaian untuk kencan pertama selanjutnya adalah dengan dengan menjadi diri sendiri dan jangan meniru cara berpakaian orang lain, pakaian yang terlihat cocok saat dikenakan orang lain belum tentu terlihat cocok dengan diri anda.

5. Meminta pendapat
Tips memilih pakaian untuk kencan pertama poin terakhir. Seperti dikatakan pada poin ke 3, memilih pendapat orang yang ahli atau meminta pendapat teman mungkin akan sedkikit membantu anda. Memilih pakaian yang terlihat bagus menurut anda belum tentu menurut orang lain.

Itulah tips memilih pakaian untuk kencan pertama setiap poinnya mungkin akan saya bahas pada artikel selanjutnya, baca juga artikel lainnya di http://tipskencanmu.blogspot.com/ agar kencan semakin berkesan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar