Minggu, 06 Januari 2013

tips memilih parfum untuk kencan pertama

tips memilih wangi untuk kencan, aroma untuk kencan, cara menggunakan parfum untuk kencan, wangi yang disukai wanita, parfum yang disukai pria, parfum untuk ketemuanParfum merupakan salah satu bagian penting dalam menunjang penampilan, selain dapat memberikan rasa percaya diri terhadap si pemakai, juga dapat memberikan sebuah kesan pada siapa saja yang mencium wanginya. Memilih parfum untuk kencan tidaklah mudah, terlebih untuk kencan pertama atau ketemuan. Saat kencan pertama mungkin anda belum mengetahui banyak tentang teman kencan anda, termasuk wangi favoritnya! Untuk itu kami akan memberikan sedikit tips memilih parfum untuk kencan pertama.

1. Yang anda sukai
Tips pertama adalah memilih wangi kesukaan. Bila memilih parfum untuk kencan pertama terfokuslah untuk memilih parfum yang anda sukai (yang dapat membuat anda merasa nyaman dan percaya diri) bukan mencari wangi yang ia (teman kencan) sukai. Setiap individu pasti mempunyai karakter masing-masing dan pilihlah wangi sesuai karakter anda, dan bukan mencari wangi yang teman kencan anda sukai, itu untuk memberikan kesan kepada dia tentang karakter anda.

2. Memilih wangi yang soft
Ketika hanya mengetahui sedikit tentang si dia, saran terbaik adalah dengan memakai aroma yang soft atau lembut. Tujuanya untuk menghindari wangi yang tidak ia sukai. Anda tentunya tidak ingin melihat si dia menutup hidungnya karena mencium wangi yang tidak ia sukai. Contohnya dengan memilih wangi mint, aroma kayu cendana yang tidak terlalu menyengat atau tajam.

3. Sedikit menggunakan parfum
Tahukah anda ada orang yang alergi terhadap wangi-wangian tertentu? Ya, ada sebagian orang yang alergi terhadap wangi-wangian biasanya efeknya akan terjadi bersin-bersin terhadap orang tersebut. Jika belum terlalu mengenal si dia, untuk menghindari hal tersebut sebaiknya hanya sedikit dalam menggunakan parfum saat kencan pertama.

4. Tidak bereksperimen dengan wangi
Niatnya mungkin baik, ingin menciptakan wangi yang baru atau unik. Kencanya pertama bukan saatnya melakukan eksperimen dengan wangi-wangian, jangan sampai si dia menganggap anda orang aneh, karena parfum yang digunakan ternyata wanginya aneh. Jangan coba-coba pula untuk mencampurkan atau menyemprotkan beberapa parfum sekaligus, ini hanya membuat wangi parfum bertabrakan, dan pasti wanginya menjadi tidak sedap.

5. Tempat kencan
Tempat dimana anda berkencan pun harus menjadi pertimbangan. Jika berkencan di tempat yang banyak orang, wangi parfum akan berinteraksi dan bercampur dengan wangi parfum yang orang lain gunakan, sebisa mungkin jangan menggunakan parfum yang beraroma keras atau tajam. Jika berkencan di tempat makan pikirkan juga wangi yang tidak akan bertabrakan dengan makanan yang akan dimakan.

Itulah tips memilih parfum untuk kencan pertama/ketemuan. Sebuah parfum mahal tidak akan menjamin kesuksesan kencan pertama anda, hal yang paling penting adalah kepribadian/karakter anda. Selamat berkencan jangan lupa untuk share artikel ini, dan baca juga artikel lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar