Jumat, 04 Januari 2013

pertanyaan terbaik saat kencan pertama

pertanyaan untuk kencan pertama, contoh pertanyaan untuk kencan, apa yang harus ditanyakan saat kencan, sebaiknya bertanya apa saat kencanSaat akan memulai kencan pertama, kemudian dalam benak kamu muncul pertanyaan seperti ini :

"Apa yang harus saya tanyakan kepada dia saat kencan nanti?"

Jika pertanyaan itu muncul dalam pikiran kamu, artikel "pertanyaan terbaik untuk kencan pertama" semoga bisa memberikan inspirasi.

Disini kami (tipskencan.com) tidak akan langsung memberi contoh apa saja pertanyaan terbaik saat kencan pertama. Namun kami akan memberikan dulu sedikit gambaran seperti apa seharusnya komunikasi saat kencan pertama. Tujuannya agar anda bisa memilih sendiri pertanyaan yang sebaiknya anda tanyakan kepada teman kencan.

Mendengarkan dan berbicara
Kamu mungkin menganggap kamu adalah komunikator ulung karena bisa memberikan pertanyaan tanpa henti. Tapi kemampuan berbicara satu arah adalah hal buruk dalam kencan. Komunikasi terbaik saat kencan adalah terjadinya pertukaran pembicaraan. Pikirkan pembicaraan layaknya bermain tennis, dimana terjadi bola lob bolak-balik.

Seperti mengupas bawang
Mengenal orang baru adalah seperti mengupas bawang, membuka sedikit demi sedikit lapisan, merupakan sebuah proses yang lamban, namun itulah cara terbaik. Terlalu bersemangat dan terlalu jauh menanyakan hal pribadi yang bersifat sensitif adalah hal buruk. Mengenal orang baru (teman kencan) dimulai dari hal-hal kecil terlebih dahulu akan lebih baik, ini juga akan membuat kamu mengenal dia luar dan dalam. Jika hubungan berlanjut barulah membicarakan topik yang lebih berat.

Membatasi diri
Seperti dibahas pada artikel sebelumnya, "Hal yang perlu dihindari saat kencan pertama". Mencurahkan isi hati seperti menceritakan masalah keluarga, pekerjaan, bahkan mengatakan cinta di kencan pertama adalah hal buruk. Menanyakan pertanyaan seperti "apakah kamu mencitai saya?" disaat kencan pertama, itu terlalu cepat. Batasi diri anda untuk mencurahkan isi saat kencan pertama. Karena pada kenyataannya, rasa cinta yang datang terlalu cepat atau berlebihan adalah lebih disebabkan isu batas, sakit yang belum terselesaikan (bersama sang mantan misalnya) atau mementingkan diri sendiri dari keintiman sejati.

Minat yang tulus
Pertanyaan terbaik saat kencan pertama juga biasanya datang dengan sendirinya jika kita mempunyai niat yang baik dan tulus untuk menjalin hubungan dengan dia. Komunikasi terbaik dimulai dengan tidak membohongi diri kamu kalau kamu memang menyukai dia. Prosesnya dimulai dengan menyediakan banyak ruang untuk segala ekspresi, informasi tentang si dia dan menanyakan pertanyaan-pertanyaan lanjutan agar dia lebih banyak menceritakan dirinya kepada anda.

Dari penjelasan diatas mungkin kamu sudah bisa mencari sendiri pertanyaan apa saja yang cocok diberikan kepada teman kencan kamu. Kami percaya (tipskencan.com) kamu lebih mengetahui teman kencan kamu dari pada kami, kamu akan lebih bisa memilih mana pertanyaan yang cocok dan tidak cocok untuk si dia, namun kami juga memberikan sedikit gambaran tentang contoh pertanyaan terbaik untuk kencan pertama :

1. Siapa orang yang mempunyai peranan besar dalam hidup kamu?
2. Hal apa saja yang bisa membuat kamu tertawa?
3. Dimana tempat favorit kamu?
4. Siapa teman terbaik kamu? Apa yang kamu suka darinya?
5. Film favorit sepanjang masa? Mengapa begitu?
6. Apa tujuan terbesar kamu dalam kehidupan saat ini?
7. Saat liburan bisanya kamu melakukan apa?
8. Apakah kamu memiliki nama panggilan? Apa cerita di balik itu?
9. Siapa guru atau dosen favorit kamu? Mengapa?
10. Apa yang kamu paling benci dalam proses berpacaran? (Katakan padaku sehingga aku bisa menghindarinya!)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar