Selasa, 08 Januari 2013

hal yang diinginkan wanita saat kencan pertama

hal yang diinginkan wanita dari pria, apa saja kemauan wanita, keinginan wanita saat kencan, mengetahui apa yang diinginkan wanita saat kencan pertamaHal yang diinginkan wanita saat kencan pertama

Wanita terkadang tidak mengungkapkan apa yang ingin ia ungkapkan, hal ini membuat lelaki terkadang bingung karenanya. Wanita bisa tiba-tiba marah atau cemberut karena sang lelaki tidak bisa memahami apa keinginannya. Untuk anda para lelaki tips ini mungkin bisa membantu anda jika menghadapi situasi tersebut di kencan pertama. Inilah hal yang diinginkan wanita saat kencan pertama.

1. Dihargai
Wanita selalu ingin dihargai, ini merupakan hal sepele namun terkadang pria mengabaikan hal ini. Tidak mendengarkan wanita saat berbicara, melirik ke sekeliling saat ia berbicara akan membuat wanita merasa tidak dihargai.

2. Romantisme
Suasana romantis bisa diciptakan dimana saja, tidak harus dengan makan malam di restoran mewah, menyewa tempat karaoke atau café mahal, dll. Cukup mengajaknya ke suatu tempat yang indah seperti puncak (dataran tinggi), tepi pantai, atau tempat dimana saja yang dapat memberikan suasana romantis.

3. Humor
Wanita terkadang menginginkan suatu candaan atau sedikit lelucon untuk mencairkan suasana. Hal ini juga dapat menyingkirkan rasa canggung disaat kencan pertama. Candaan juga bias menghilangkan rasa gugup yang biasanya terjadi saat kencan pertama.

4. Sentuhan kecil
Jika anda tertarik dengannya, sebaiknya berikan sedikit sentuhan.Berikan sedikit sentuhan pada pundak atau tangannya untuk menunjukan bahwa anda tertarik padanya. Ingat, hanya sentuhan kecil saja.

5. Pujian
Wanita akan sangat senang jika dirinya dipuji, selama pujian itu menggambarkan apa yang sebenarnya. Mengatakan anda menyukai warna kulitnya merupakan perhargaan bagi seorang wanita.

6. Sedikit gombalan
Perlu digaris bawahi “sedikit”, wanita suka digombali namun jangan berlebihan. Sedikit memberikan gombalan akan membuat wanita tersanjung. Ini juga untuk menandakan bahwa anda tidak kecewa telah membuat ac

1 komentar: